THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 28 Maret 2009

10 Sifat Bidadari Dunia

10sifatbidadari.jpg

Overview

ID Produk 885
Kategori Buku Islam
Berat per unit 0.11 kg
Harga Rp. 10,900
Spesifikasi
Ukuran10 x 12 cm
PengarangDr.Aidh Al-Qarni & Muhammad Khair Yusuf
PenerbitPustaka Elba
Tebal105 hal
Deskripsi
Bidadari dunia artinya wanita shalihah. Bidadari dunia juga berarti calon penghuni Surga, insya Allah, Dan calon penghuni Surga adalah orang yang sudah bisa memindahkan kehidupan surgawi ke dalam jiwanya, sejak ia masih hidup di dunia. Sehingga, ia menjadi orang yang paling berbahagia di dunia.
Lalu, apa saja sifat-sifat yang harus dimiliki seorang wanita, sehingga berhak menyandang predikat wanita shalihah, wanita taat (qanitat) dan sang bidadari dunia?
Siapakah wanita-wanita muslimah pada kurun awal Islam yang menyandang gelar wanita shalihah, qanitat dan sang bidadari dunia? Bagaimana kisah-kisah mereka?
Siapakah Hasanah, seorang wanita cantik mempesona yang berkonsentrasi hanya untuk ibadah? Apa pandangannya tentang suami ideal? Bagaimana kisahnya yang sangat mengagumkan?
Bagaimana pula dengan kisah keajaiban ibadah seorang Mu'adzah yang berkata, "Saya heran terhadap mata yang tidur, sementara ia mengetahui adanya tidur panjang di kegelapan alam kubur?"
Siapakah hamba sahaya wanita yang sengaja memilih puasa sunnah pada hari yang sangat panas, karena punya keyakinan, jika harga murah, maka s'emua orang akan membeli?
Merekalah yang sejak gadis-gadis belia telah berkata kepada ayahnya, "Ayah, jangan beri kami makan kecuali dari yang halal! Sabar menahan lapar lebih ringan bagi kami daripadasabar terhadap api Neraka!"
Wahai gadis-gadis muslimah! Wahai ibu-ibu kaum muslimin! Bacalah buku yang sarat dengan pelajaran ini! Dan yakinlah, jika anda benar-benar mau, anda pasti -dengan taufik dari Allah- bisa seperti mereka, "Menjadi bidadari dunia." Maka, bergegaslah!
URL trackback produk ini

Trackback dari blog/website Anda akan masuk sebagai komentar produk ini.

0 komentar: